Senin, 25 Agustus 2014

Apresiasi Lagu Sahabat Garasi



 Sahabat Garasi

Intro: E C#m
E         C#m
Di saatku butuh dirimu
E         C#m
Ku inginkan kau disisiku
E         C#m
Saat kau perlukan hadirku
E         C#m
Ku janjikan ada untukmu
E C#m    E   C#m
Jangan pernah tuk menghilang
E          C#m
Ku nantikan saat bersama
E          C#m
Penuh cerita dan ceria
E          C#m
Redakan beban yang terasa
E          C#m
Memberi warna dalam jiwa
B               A
Ku akan selalu berjanji
B
Untuk setia sampai nanti
A
Kan selalu ada untukmu dan temani harimu
E C#m  E    C#m
Jangan pernah tuk menghilang
E C#m   E     C#m
Karena kaulah sahabatku
G#m C#m
Janjilah kau tak meninggalkanku
G#m A G#m
Dan janjilah kau tak melupakanku nanti
C#m
Dan kita harus selalu menjaga
A B      A
Arti dari sebuah persahabatan kita ini
E C#m  E   C#m
Jangan pernah tuk menghilang
F# D#m   F#    D#m
Jangan pernah tuk menghilang
F# D#m   F#    D#m
Karna kaulah sahabatku
Outro: C#m B  G# F# E


 Saya mendengar lagu ini pada siang hari pukul 15.00 di sekolah. Lagu ini sangat membuat saya tersentuh. Liriknya sangat detail dengan gambaran perasaan. Seorang sahabat yang selalu di nanti karena sahabat sangat penting dalam hidup penulis. Bersama sahabatlah, penulis bercerita bersama dan menjalani hidup dengan bahagia. Sampai kapanpun, sahabatnya itu akan selalu diingat. Inimembuat saya teringat dengan sahabat-sahabat saya yang masih berjuang menjalani hidup. Keyakinan saya, sahabat saya itu pasti selalu dalam perlindungan Tuhan. Segala masalah yang dihadapinya akan terasa ringan karena saya akan berusaha selalu membantunya seperti janji penulis lirik lagu ini kepada sahabatnya.

Menjelang sore, mata terasa kantuk, tetapi setelah mendengar lagu ini, kantuk saya menjadi hilang. suara gemerincing membuat saya benar-benar merasa dekat dengan sahabatku yang berinisial W. Detak jantung saya sangat stabil berdetak 56 detak tiap menit. Sahabat, jika kau perlu aku, sebut Tuhanmu, lalu izinkan aku membantumu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar